Monday, July 4, 2016

Taman Sampangan


  Taman Sampangan terletak di titik kordinat -7.0086125 110.3960246 (masukan angka di samping ke google maps) berada di pertemuan JL. Kelud Raya dan JL. Menoreh Raya, Kota Semarang





   Dulu tempat ini sebuah pasar tradisional, kemudian dialih fungsikan oleh pemkot menjadi Taman Sampangan dengan dana pembangunan 850 Juta, di di resmikan pada tahun 2013. Taman ini selalu ramai pada sore hari anak-anak suka bermain, karena memang ada taman bermain kecil buat mereka. Yang muda, dewasa, maupun orang tua asyik menikmati suasana taman. Desain taman cukup berwarna-warni bisa saksikan sendiri.





   Banyak juga pedagang mainan, makanan, atau minuman mereka datang jika hari menjelang sore. Mungkin sudah menjadi kebiasaan bagi warna untuk berjalan-jalan di taman.Waktu pertama di resmikan sepertinya ada koneksi WI-FI gratis tapi sekarang sudah lenyap. Jika sudah malam seperti biasa banyak anak-anak muda menghabiskan waktunya disini (tentunya kalian sudah mengerti apa maksud saya). Seperti inilah suasananya.





   Taman Sampangan sudah tersedia fasilitas yang cukup, sudah tersedia tempat sampah, tempat duduk, beberapa tanaman dan pepohonan, untuk parkir biasanya pengunjung meletakan di pinggir taman.




Tips berkunjung di Taman Sampangan:
- Jangan banyak minum toilet hanya di pom bensin (cukup jauh untuk berjalan)

- Bawalah motor karena lalu lintas di sini cukup padat.

- Jika bawa mobil parkirlah di sepanjang JL. Papandayan atau JL. Lamongan Raya.

- Kesadaran diri untuk berbuat baik, dan tidak merusak.


FBO™
Under XTGS

No comments:

Post a Comment